Pages

Selasa, 05 Juli 2011

Tiga punggawa timnas putri Perancis berfoto bugil

 
WartaNews-Berlin - Tiga punggawa timnas putri Perancis berfoto bugil demi mempromosikan serta menarik minat penonton di Piala Dunia Wanita 2011 Jerman, sumber AFP melaporkan.

Penyerang asal klub Juvisy, Gaetine Thiney, 25, serta dua pemain asal Olympique Lyon, Elodie Thomis, 24, dan Corine Franco, 27, menyatakan mereka rela difoto bugil untuk edisi Minggu media Jerman, Bild, agar menimbulkan kontroversi dan menarik perhatian publik.

Di bawah foto trio pemain tersebut, tertera tulisan: "Apakah ini yang harus kami tunjukkan sebelum Anda akhirnya datang melihat pertandingan kami?"

"Hasil foto itu sangat indah dan aku sangat menyukainya," ujar Thiney kepada Bild.

Thiney juga mengungkapkan kekagumannya kepada tuan rumah Jerman, yang telah meraih gelar juara dunia dua kali, karena sepakbola wanita di negara itu lebih berkembang dan dihargai dibandingkan di Perancis.

Bulan lalu, sebelum Piala Dunia Wanita dibuka, beberapa pemain timnas putri Jerman dari klub Bayern Munich, Gutersloh dan Wolfsburg, juga tampil tanpa busana di majalah Playboy untuk tujuan yang sama, yakni menarik minat publik. (*/dar)